01 April 2013

Welcome April 2013

Tiktoktiktok ..  Sebentar lagi mau masuk bulan april nih dears,yappss bagi gua bulan april ialah bulan yang paling ditunggu,mengapa? Cari tau sendiri aja dehh ;)
By the way,mungkin ini postingan perdana gua yang agak rileks,gak serius-serius seperti yang udah-udah. Gua cuma mau posting beberapa harapan gua dibulan indah ini .. Disimak alhamdulillah,diabaikan gapapa :)

1. Gua pengen dibulan april 2013 ini menjadi ulang tahun yang berkesan banget. Hhm,gua aja gapernah tau apa yang akan terjadi beberapa detik kedepan,jadi gak salah kan gua berharap sesuatu yang berkesan dihari yang cuma ada satu tahun sekali ini?

2. Gua pengen orangtua gua sehat semua. Ini harapan yang wajib yaa dears.

3. Gua pengen lebih baik dari sebelumnya,dalam hal apapun . Ini juga harapan yang wajib.

Nahh,cuma 3 kan harapan gua? gak muluk-muluk amat kan? Semoga saja apa yang gua harepin ini bisa terwujud. AMIEN

WELCOME TO APRIL 2013,WELCOME 19th.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar