13 April 2013

Profile and Contact

Seorang pemuda yang turun kebumi tanggal 11 april 1994,memiliki darah Palembang-Lahat-Muara Rupit. Tak perlu sungkan memanggilnya dengan panggilan Gilang,Gilang Wijaya nama lengkapnya. Sekarang sedang menyelesaikan studinya di Universitas Sriwijaya Palembang,dengan jurusan keguruan dan ilmu pendidikan program studi bimbingan dan konseling.
Seorang seniman yang juga penikmat berat segala macam elemen seni,mulai dari seni suara,seni lukis,seni tulis sampai seni yang bernilai abstrak. Saya juga seorang pengisi suara disalah satu band Punkrock bawah tanah dikota palembang,Life House. Saya seorang pecinta sastra,saya suka fiksi dan saya suka sesuatu yang abstrak bentuknya,rancu.
Buat stalkers dan readers saya,mengapa saya namakan readears,karena bagi saya,seseorang yang membaca karya saya lalu mengapresiasikannya dalam bentuk apapun,sama dengan seorang kekasih yang amat saya cintai.
Satu lagi,bagi kalian yang suka mengutip kalimat yang bersifat membangun,kalian bisa buka gilangwijaya11.tumblr.com. Follow juga twitter 'Journal Reality' di @Journal_Reality.

Kontak saya via phone/sms : +6289635186636
Via email : mr.gilang11@gmail.com dan gnrcrew@techie.com
Via Twitter dan Facebook : @GilangW_ID dan Gilang Wijaya
Pake line? Add id lineku yaa --> mr.gilang.

I want make a nothing to be a something ! Enjoy readears :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar