14 April 2013

Selamat datang 11th Aries !


Bismillahirrohmanirrohim
                Selamat datang tanggal yang amat saya tunggu kehadirannya,selamat datang 11 april yang ke 19 kali dalam hidupku. Yapps,hari ini tepat ditanggal ini,tepatnya ditahun 1994 saya diturunkan kebumi melalui perantara seseorang yang amat berharga,ibuku,Nila rosita. Jika harus diruntut,tak mungkin terbatas kata terimakasih yang bisa kuberikan padanya.
                Alhamdulillah,saya masih diberi kesempatan untuk merasakan tanggal 11 ini,allah maha besar atas segala kuasanya,secara harfiah umurku bertambah hari ini,namun secara rasional jelas umurku sudah mulai berkurang. Namun segalanya saya serahkan kembali pada maha pencipta.
                Hhm,harapan saya hari ini gak muluk-muluk,cuma pengen jadi pribadi yang lebih baik,lebih dewasa,lebih maju dalam hal pola fikir,pengen banget dikasih kesempatan buat bahagiain orang tua diumur yang belum sampai dikepala dua.  Saya juga berharap ada yang spesial tahun ini,ya minimal ada ucapan yang bagiku terasa spesial dari seseorang yang juga spesia bagiku. Selain itu saya juga berharap tahun ini beberapa idola ku turut memberiku ucapan meski terkesan mustahil.
                Terlepas dari ada tidaknya surprise dari kalian teman-temanku,tulisan ini saya buat satu hari menjelang tanggal 11,terimakasih banyak untuk semua yang  sudah sekadar memberi ucapan secara lisan,semoga allah membalasnya dengan setimpal,Amin.
                Welcome to 11th Aries,Happy birthday to me !

Nb : Postingan ini telat saya posting,dikarenakan beberapa hari kemarin saya sedang sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar