13 April 2013

Cinta


Cinta itu terlihat mudah,semudah caraku menutupi segala perasaan pilu terhadap sikapmu.Sungguh tak ada yang mampu kalahkan perasaan hebat itu,kuasa cinta memang pemegang marka segalanya. Kuakui banyak problema coba menguji,namun sekali lagi kuasa cinta yang kalahkan semuanya. Rindu,tak lagi berasa tatkala kuhanya bayangkan wajahmu dihadapanku.

Cinta,semudah caraku menutupi kekurangan dengan kelebihan yang kita miliki. Bagiku kekuranganku merupakan tantangan bagiku,mampukah aku. Kelebihanmu juga tantangan bagiku,siapkah aku.

Cinta,takkan ada kata sulit bagiku untuk mencintaimu,takkan ada kata mudah bagiku tuk lepas cintaku. Bagiku cinta berupa proses awal,bagi kehidupan cinta yang sebenarnya,cinta kita pada anak kita kelak.

Cinta,bagiku kelak dirimu yang mampu temani diriku sampai akhir hayatku,hingga liang lahatku. Senyummu terlihat indah dibalut dengan tetesan peluh dan airmata sembari kau tebar bunga dipusaran terakhirku,semoga saja.

Cinta,kali ini tak panjang lagi aku berujar,cukup sampaikan rasaku ini pada orang yang amat aku cintai,engkau. Katakan,hanya ini yang bisa aku berikan,namun dia harus tahu,secuil rasa ini mampu kalahkan segala hal yang terkadang membuatmu melupakanku. Cinta,aku cinta padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar